Waspadalah Selalu, Saudaraku!

Saudaraku, mungkin saat ini anda sedang berbadan kuat, berakal sehat, berharta melimpah dan merasa aman di tempat tinggal anda.

sistem keamanan di komplek perumahan dan juga rumah anda terpasang dengan rapih.

Namun sadarkah anda bahwa semua itu tidaklah ada artinya bila menghadapi pasukan Allah Azza wa Jalla.

Tahukah anda bahwa segala yang ada disekitar anda dalam sekejap dapat menjadi tentara Allah guna membalas kedurhakaan anda kepada-Nya.

Kaum saba’ dibinasakan dengan bendungan mereka yang menjadi tumpuan kejayaan mereka. Sekejap bendungan yang menjadi kebanggaan mereka jebol dan melibas segala yang ada di bawahnya, dan tuntaslah keangkara murkaan kaum Saba’, sebagaimana dikisahkan dalam surat Saba’

Qarun dengan segala kekayaan dan kemewahannya, ditelan oleh bumi yang ia pijak, sehingga ia binasa ditempat kejayaannya, sebagaimana dikisahkan pada surat Al Qashash 76-82.

Dan betapa banyak orang di zaman kita yang Allah cabut nyawanya disaat mereka sedang mencapai puncak kejayaannya. Mereka terpaksa harus mengakui bahwa kemewahannya sekejap menjadi tentara Allah yang menghentikan keangkuhan dan kencokakannya di muka bumi.

Sadarilah saudaraku, bahwa apapun yang ada disekitar anda adalah pasukan Allah yang senantiasa patuh kepada perintah-Nya.

Kendaraan yang anda kendarai, rumah yang anda huni, listrik yang menerangi anda, makanan yang anda nikmati, dan juga lainnya bisa saja menjadi eksekutor perintah Allah pada diri anda. Waspadalah selalu, saudaraku!

sumber: Muhammad Arifin Badri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s